Friday, October 7, 2011

Finally :)

Akhirnya jadwal sidang gue keluar juga.. entah gue harus seneng atau sedih. Bagian senengnya gue agak sedikit lega dengan keluarnya jadwal sidang gue, tanggal 19 November 2011. Bagian sedihnya, gue agak nyesel juga.. seandainya gue lebih awal urus berkas & keperluan syarat sidang sarjana.. pasti gue dapet lebih awal dan bisa wisuda tahun ini juga bareng temen-temen gue. Mungkin kuota wisuda tahun ini udah full, jadi gue dapet yang periode 2.. menurut kabar burung sih (entah burung siapa) itu bulan Maret 2012. Bisa berlumut gue nunggunya.. hihi..

Nggak sia-sia juga gue beberapa hari ke kampus tanpa mandi hanya untuk ngurus-ngurus syarat kelengkapan sidang sarjana. Itu bukan kemauan gue sebenernya, jadi begini.. kalo pagi itu pompa air di rumah gue suka mati. Sucks banget emang, dan kebetulan bertepatan dengan perginya gue ke kampus.. apa boleh buat, sebelum gue mengurungkan niat gue ke kampus ada baiknya gue tetep pergi walau tanpa mandi.. demi masa depan, hehe..

yah beginilah resiko daftar last minute, dapet kloter terakhir. Gue nggak sendiri, ada salah satu sobat gue juga yang bernasib sama kayak gue. Namanya si Anggi, dia cowok. Agak sensi juga dia kalo di singgung masalah nama, hihi.. Hari Jum'at, tanggal 30 September gue sama dia itu ternyata sama-sama sibuk mondar-mandir kampus. cuma nggak ketemu aja, dalam jeda waktu beberapa menit. Dan yang bikin dramatis adalah kita berdua bertemu di depan loket sidang sarjana yang udah tutup jam 14.30 siang. so sweet sekali bukan? shit! gue sama dia udah lari-lari kayak di kejar waktu begitu sampe depan loket pas banget tutup. Bayangkan hanya telat beberapa menit. Gue sama si Anggi cuma bisa meratapi, alhasil gue balik lagi hari Senin buat daftar & dapet tanggal 19 November 2011. Jauh dari perkiraan gue yang bisa dapet tanggal 13 Oktober 2011. Ah, sudahlah.. gue bersyukur aja.. seenggaknya jadwal gue udah keluar. Gue ambil positifnya aja, mungkin Allah sengaja ngatur gitu supaya gue bisa mempersiapkan diri lebih baik dibanding kalo gue dapet tanggal 13 Oktober, yang notabene lebih awal & amat sangat mepet. Hehehe..

Wish me luck, fellas! ;)

No comments:

Post a Comment