Thursday, September 29, 2011

Iseng

Wah, udah lama juga ini blog nggak gue kunjungin. hehe.. terakhir post buat tugas. Sebenernya gue bukan orang yang hobi nulis, ini karena buat tugas kuliah aja gue bikin blog.

Nggak berasa gue udah tahun terakhir di kampus, gue kuliah di Universitas Gunadarma. Perasaan baru kemaren rambut gue botak pas ngikut ospek, sekarang gue lagi sibuk ngurus syarat-syarat maju sidang sarjana. Beberapa temen gue udah lulus & jadi sarjana. Gue emang terlalu santai kuliah, dan sekarang baru berasa nyeselnya... andai daridulu gue rajin, mungkin gue nggak terlalu ribet seperti sekarang ini. Waktu cepet bener jalannya, bener-bener nggak kerasa. Beberapa foto gue bersama temen-temen kampus, cuma dikit.. tapi pasti bikin kangen.

ini tim futsal 4EA02 (kelas gue), yang jarang menang. Haha..


nunggu dosen di kampus G, semester 3. masih cupu ye..


abis sparing futsal di Arena Futsal, hehe..

Ini abis praktikum semester 2, jam setengah 7 malem di kampus E.

InsyaAllah kalo gue lulus tahun ini artinya gue mulai kehidupan baru lagi. Gue udah bukan menyandang status mahasiswa, tanggung jawab gue semakin besar setelah gue lulus kuliah nanti (aamiin). Gue bakal menghadapi dunia yang sebenarnya, hihi.. entah gue bisa atau enggak buat hadapinnya, tapi gue yakin pasti bisa karena segala sesuatu dapat di pelajari. Dan gue nggak sendiri, ada temen-temen yang bersedia bantu gue. Nggak lupa ada orang tua gue yang selalu setia ngasih support baik material ataupun spiritual, ada 2 adek cewek gue yang selalu bikin gue senyum, dan ada pacar gue *uhuk* yang selalu dukung gue. Hiks.. I love You all.

Tulisan iseng ini gue buat hanya sekedar iseng, nggak ada kerjaan. Hihi.. Good night, folks!

No comments:

Post a Comment