Friday, July 12, 2013

Ramadhan, Liverpool FC & Pekerjaan Baru

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada yang terhormat... (mas, mas... ini bukan pidato, salah). Oh, okay, gue kembali lagi ke tulisan aneh dan nggak jelas gue ini, sambil nunggu waktu berbuka puasa (baru juga jam 1 siang). Nggak berasa udah masuk bulan Ramadhan lagi aja, waktu berjalan cepat sekali. Alhamdulillah masih diberi umur untuk bertemu bulan yang penuh berkah ini, terima kasih, yaa Allah. Gue bisa berpuasa bareng keluarga, temen-temen dan pacar *uhuk* (udah puasa ketiga bareng sama dia). Seneng banget lah pokoknya, pasti bakal banyak acara buka puasa bersama, bareng temen SD, SMP, SMA, Kuliah, temen Kantor, dll. (tekor). Tapi nggak apa sih, cuma setahun sekali.. Diluar itu pasti pada sibuk sama aktivitas masing-masing.

By the way, di bulan Ramadhan ini bakal ada satu momen yang bikin gue nggak sabar, yaitu pada tanggal 20 Juli nanti Liverpool FC bakal mengunjungi Indonesia sebagai agenda pre-season. LIVERPOOL FC, salah satu klub besar di Inggris bakal mengunjungi Indonesia. Saat pertama kali gue denger announcement ini langsung kegirangan nggak karuan. Ditambah saat tau mereka mengunjungi Indonesia karena ingin bertemu para Liverpudlian di seluruh Indonesia. Sungguh mengejutkan. Karena gue salah satu member BIGREDS (official Liverpool FC Supporters) gue dapet keuntungan karena beli tiket via mereka, dapet Training Session tanggal 19 Juli-nya dan dapet limited scarf! Kesempatan gue buat liat tim favorit gue latihan dari deket, yang bertempat di SUGBK. Really can't wait!. Nggak kebayang SUGBK bakal kayak apa "Merah"-nya nanti.. Para pecinta Liverpool FC dari penjuru Indonesia bakal menuju ke satu tempat yaitu SUGBK. Memang Ramadhan bulan yang penuh berkah. Hehehe :D

Martin Skrtel (LFC's Defender)
Tinggalin euphoria gue karena klub favorit gue tercinta mau dateng, ada satu hal lagi yang bikin gue sedih.. Karena gue harus berpindah pekerjaan ke tempat yang baru. Saat ini gue bekerja di salah satu perusahaan asuransi swasta yang (katanya menurut kabar berita) besar. Gue mendapat kesempatan kerja di salah satu perusahaan Insurance Broker, yah nggak jauh dari Insurance sih. Hehe.. Gue nggak bilang tempat baru gue ini lebih baik, tapi inshaAllah lebih baik. Kurang lebih sudah 1 tahun dan 3 bulan gue bekerja, berat juga rasanya ninggalin temen-temen yang udah berjuang bareng. Yah tapi mau gimana lagi, namanya ada kesempatan apalagi kalau dikatakan lebih baik. Di tempat baru gue nanti bakal ketemu orang-orang baru, pekerjaan baru, lingkungan yang baru juga, yah.. InshaAllah gue bisa lah jalaninnya. Sedih campur seneng, sedih karena harus ninggalin temen-temen, seneng karena mendapat peluang baru. Bismillah aja sih, semoga dilancarkan.

Itulah ketiga momen yang gue alami dan akan dialami nanti, hehe.. Berkah Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga lancar sampai seterusnya. Aamiin. See ya, folks!

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete